Monday, February 6, 2017

Something to Freshen Up Your Look: FRESHLOOK Colorlends (Bahasa)


Hi guys! Di blog post kali ini aku mau review tentang Freshlook Colorblends. Jadi tanggal 4 Februari kemarin, Freshlook ngadain road show bareng Clozette ID di Kudos Cafe Surabaya.
Di gathering tersebut aku banyak banget dapet cerita dan sharing pengalaman teman-teman tentang soflens mereka. Aku ditemenin sama Katherin, Mbak Ellyana dari Freshlook, dan Kak Puitika dari Clozette selama talk show kemarin.

Mbak Ellyana menjelaskan banyak banget info tentang bagaimana memilih soflens yang benar, dan cara memasang serta melepas soflens yang benar. Ternyata selama ini aku banyak banget ngelakuin kesalahan buat mataku, terutama masalah soflens, padahal mata adalah organ yang sensitif dan super penting.
Kita juga seru-seruan bareng dengan mini games yang ada, lomba OOTD, make up challenge, dan wefie challenge. Berikut secuplik foto yang aku dapet selama acara:






Saat registrasi masuk, setiap orang dikasih soflens Freshlook Colorblends dengan warna yang berbeda-beda untuk langsung dipakai saat acara. Lucunya, soflens ini jatuhnya beda-beda di setiap mata walaupun warnanya sama. Setelah acara, aku juga dikasih goodie bag, isinya sebagai berikut:

 Jadi, Freshlook Colorblends ini punya 12 seri warna, dengan 4 warna perubahan nyata dan 8 warna perubahan halus. Bedanya apa sih? Yang perubahan nyata itu lebih ke ngejreng gitu warnanya, sedangkan yang perubahan halus warnanya lebih natural ke mata. Namun, baik perubahan nyata atau perubahan halus jatuhnya bisa ngeblend banget di mata.


Ini contoh Freshlook Colorblends in Green, seri perubahan halus:




Sedangkan yang di bawah ini contoh Freshlook Colorblends in Sterling Grey, seri perubahan nyata:




Keduanya cantik banget bukan di mata? Dengan kadar air sebanyak 55%, aku nyaman banget pakai soflens ini.
Setelah lihat bedanya, menurut aku pribadi, aku lebih suka yang seri perubahan nyata, warna-warnanya bikin ngiler semua! Mataku juga kelihatan lebih "berbicara" gitu :D



1 comment:

  1. Everything looks amazing! What a lovely event it had to be :) Lovely photos ◡‿◡✿

    Do you wanna follow each other via GFC or Bloglovin? Lemme know ♥ * All Day Cushion by Yadah Review *

    ReplyDelete