Wednesday, September 28, 2016

PIXY Two Way Cake Cover Smooth Review and Blog Competition



Hi beauty lovers, ada kabar baik nih buat kalian pecinta produk makeup lokal. Kali ini, PIXY Cosmetics baru aja ngeluarin produk barunya yaitu PIXY Two Way Cake Cover Smooth.


Apa sih keunggulan yang berbeda dari produk PIXY terbaru ini? Buat kalian yang penasaran, sedikit info nih, PIXY Two Way Cake Cover Smooth punya formula Beauty Lock yang bisa bikin makeup tampak glowing dan halus hingga 10 jam lho. You guys should try it! Kemarin aku uda sempet nyobain sebelum aku nulis blog ini, dan ternyata hasilnya cukup mengesankan.


Keseluruhan shadenya ada 5, dari yang paling terang yaitu:
01 White Ochre
02 Pink Cream
03 Natural Cream
04 Natural Peach, dan 
05 Light Caramel


Nah, foto di atas adalah foto before-after, dimana yang kiri udah keliatan banget wajah-wajah habis mandi dan yang kanan adalah wajah setelah beraktivitas. Kali ini, aku ngga pakai cushion atau skincare apapun, jadi wajah aku dalam keadaan bersih setelah dicuci, kemudian aku aplikasikan PIXY Two Way Cake Cover Smooth. (untuk kulit aku, aku pakai shade no.1). Saat pengaplikasian, teksturnya matte dan nggak lengket.

Kulit aku termasuk yang agak cerewet dalam hal ke-flawless an, karena kulit aku termasuk yang cenderung berminyak dan berpori-pori besar.
Setelah beraktivitas seharian biasanya akan  kelihatan kumal dan kusam.
Tapi waktu aku coba pakai PIXY Two Way Cake Cover Smooth, setelah 10 jam beraktivitas, kulit aku memang udah sedikit berminyak, tapi yang aku suka dari produk ini adalah minyak di wajah aku ngga berlebihan, dan glowingnya masih bagus.
Menurut aku, produk ini recommended untuk kulit normal-kombinasi. Harganya juga relatif murah yaitu Rp. 43.000 per box nya.


Benefit dari produk PIXY Two Way Cake Cover Smooth:
- Formula Beauty Lock (makeup tampak licin dan halus hingga 10 jam).
-  SPF 30 PA+++ (jadi ngga perlu pake Sunblock lagi).
-  2 Way Whitening (kombinasi dari natural Whitening Powder dan Devirat Vitamin C
bikin kulit kamu tampak lebih cerah).
- Squalane Oil yang bikin kulit tetap moist dan lembab.
- Clinical Tested.
-  Locking sistem pada kemasan (memudahkan untuk memindahkan
isi bedak refill ke kemasan regular).

Daaaaaannnn kabar baiknya adalah, PIXY Cosmetics lagi ngadain Blog Competition lho!
Untuk syarat dan ketentuannya bisa KLIK DISINI ya.

Hadiahnya banyak banget, mulai dari Hampers PIXY, kamera Nikon dan Sony, sampai Voucher MAP lhoo!!!


PIXY COSMETICS
Facebook: PIXY Indonesia
Instagram @pixycosmetics
Youtube: PIXY Indonesia
Website: www.pixy.co.id

No comments:

Post a Comment